JENGGALA PAKSA

 


SINOPSIS

Sebagai seorang artis papan atas Bintang Anjani harus menjaga citranya di depan banyak orang. Tapi itu semua musnah ketika sang mantan sopir mengancamnya lewat sebuah video vulgar artis cantik tersebut. Bagaimana nasib Bintang Anjani setelah menerima ancaman itu?

GENRE : DRAMA EROTIC
FORMAT : FILE PDF
JUMLAH HALAMAN : 53 HALAMAN
HARGA : Rp 10.000

PROLOG

Suasana di kamar Presidential Suite itu jelas dirancang untuk membangun suasana yang romantis. Cahaya lampu kamar yang ada di lantai tertinggi hotel berbintang lima itu dibuat dengan mengimitasi candle light party yang temaram. Cahaya jingga mendominasi kamar berukuran luas itu, sementara harum bau pewangi ruangan yang disemprotkan secara otomatis menguarkan aroma yang membangkitkan erotisme. Alunan musik instrumental berirama acid jazz lembut makin menegaskan suasana penuh gairah itu.

Ranjang berukuran besar itu berderit pelan, kelambu yang menutup sebagian ranjang bergaya neo klasik itu bergetar dengan lembut seiring dengan guncangan lembut yang terjadi. Sehelai lingerie berwarna pink tipis nyaris transparan dan sehelai g-string sewarna berenda-renda tergeletak di lantai dekat ranjang. Di dekatnya, pakaian pria mulai dari kemeja, celana panjang sampai pakaian dalam terserak berantakan di beberapa tempat.

“Ohh… Ahggh… Aahh… Aahh…” Desahan suara wanita terdengar begitu manja ditengah deru nafasnya yang memburu.

“Ahh…yes baby, come on! Ohhh! Fuck!” Suara pria mengiringi desahan desahan manja sang wanita.

Sepasang anak manusia bergulat di atas ranjang dalam keadaan telanjang bulat, menyatu dalam sebuah persetubuhan ganas. Si wanita yang berwajah indo berposisi di atas memacu tubuhnya yang putih mulus dengan gerakan liar sambil melenguh manja merasakan kenikmatan persetubuhannya, sementara si pria yang jelas orang bule memeluk tubuh mulus si wanita sambil mencumbui sepasang payudara mulusnya yang montok dan kenyal, sesekali payudara putih itu dijilati dengan penuh nafsu.

“Ohh..Fuck me harder babe!” Wanita itu melenguh keras, tubuhnya mengejang dan menggeliat, wajahnya memerah tegang, seolah ingin mengeluarkan sesuatu yang sedari tadi ingin dia keluarkan dari tubuhnya. Saat itulah tubuhnya melengkung, wajahnya mendongak ke atas, sementara kuku jari tangannya terbenam di pundak si pria.

“AHHKKH… OHHH…”

Wanita itu melenguh keras, seluruh gejolak seksualnya meledak bertubi-tubi menciptakan sensasi luar biasa yang menggedor sekujur syarafnya, tubuhnya menegang kaku. Sementar si pria merasakan jepitan kuat mencengkeram penisnya. Vagina si wanita berdenyut keras seperti memijat penis yang mendekam di dalamnya.

“Ohh.. Ahh..”

Pria bule itu mengerang keras, tidak tahan merasakan sensasi kenikmatan yang melanda penisnya. Penisnya berkedut sesaat lalu dengan lenguhan penuh nikmat, sperma si pria menyembur mengisi rahim wanita cantik itu.

***

Menelisik hubungan spesial antara Bintang Anjani dengan Mike Hamilton, bintang sinetron sekaligus model berdarah Eropa itu seperti mencoba mengendus tindak pidana korupsi, ada di depan hidungmu tapi tidak bisa kau buktikan. Selama berbulan-bulan para wartawan infotainment mencoba mencoba mengungkap fakta itu, tapi tak satupun dari mereka yang berhasil. Padahal hampir semua orang paham kalau perceraian Bintang dengan Rafly, mantan suaminya, disebabkan oleh perselingkuhan Bintang dengan Mike.

Hal itu pula yang membuat Bintang Dan Mike bisa melenggang bebas. Selama ini memang keduanya punya trik khusus untuk menyembunyikan perselingkuhan mereka. Rafly sendiri sebenarnya tahu hal itu meskipun dia tidak berhasil membuktikannya. Itulah sebabnya dia mati-matian memproteksi Rassya dari bekas istrinya, karena dia ingin menangkap basah hubungan gelap Bintang secara langsung.

Siang itu karena tidak ada jadwal syuting, Bintang terlihat sibuk melakukan latihan fitness di rumahnya yang luas. Memakai pakaian fitness yang ketat membuat lekuk tubuhnya yang menjadi fantasi liar banyak pria terlihat begitu jelas. Keringat yang membasahi tubuhnya yang putih membuatnya tampak makin seksi. Di tengah kesibukannya berlatih tiba-tiba terdengar dering telepon membuat Bintang menghentikan latihannya. Dengan gerakan enggan Bintang menghampiri telepon yang terletak di sudut ruangan.

“Halo..” kata Bintang ogah-ogahan. Suara berkeresek terdengar dari seberang.

“Halo Mbak. Ini di pos depan ada paket amplop buat Mbak Bintang.” kata suara yang ternyata satpam di depan.

“Saya antar sekarang Mbak?”

“Ya. Bawa saja ke dalam.” kata Bintang Pendek.

 Dia segera menutup telepon, lalu menyambar mantel tidur yang ada di dekatnya untuk menutupi tubuhnya. Bintang lalu menuju ruang tengah. Sebuah amplop coklat besar yang tersegel rapat dan agak menggelembung karena terisi sesuatu. Bintang agak bingung melihatnya, mungkin surat penggemar yang dijadikan satu pikirnya. Dibaliknya amplop itu. Tidak ada nama pengirimnya. Dengan buru-buru Bintang merobek amplop itu, karena kurang hati-hati, isi amplop itu berhamburan keluar. Foto. Amplop itu berisi foto banyak sekali, tapi bukan foto sembarang foto.

Seluruh foto yang ada ternyata adalah foto-foto yang memperlihatkan perselingkuhannya dengan Mike Hamilton. Entah berapa banyak adegan mesranya dengan Mike yang diabadikan, mulai dari yang sekedar berpelukan atau berciuman sampai foto yang jelas memperlihatkan dirinya dalam pose telanjang bahkan tengah melakukan hubungan seks. Foto yang memperlihatkan saat mereka memasuki kamar Presidential Suite dua hari yang lalu juga ada.

Seluruh tulang di tubuh Bintang seolah lenyap begitu melihat foto-foto itu. Tubuhnya langsung panas dingin seperti terserang demam mendadak. Perutnya serasa bergejolak seperti diaduk-aduk isinya. Dengan panik Bintang mengumpulkan foto-foto dan memasukkannya lagi ke dalam amplop. Selembar kertas bekas sobekan notes terselip di antara tumpukan foto.

KETEMU DI KAFE BIASANYA, JAM 2 SIANG INI

Bintang tertegun melihat kertas itu. Kepanikan luar biasa seperti seekor ular piton membelit tubuhnya. Otaknya bekerja keras mencoba mengungkap siapa yang mengirimkan foto-foto itu. Tapi dalam keadaan panik, karena dalam seperempat jam dia harus datang ke tempat yang diminta oleh pengirim surat kaleng itu, membuat Bintang tak bisa berpikir jernih. Tanpa mandi, Bintang segera berganti pakaian lalu menuju mobilnya.



Posting Komentar

0 Komentar